Pengajian Luar Biasa..............


Assalamu'alaikum...... Wahai Saudaraku, Saya Sbagai Jama'ah Manaqib Abah KH Junaedi Albaghdadi.... ingin berbagi pengalaman sedikit selama ikut pengajian Abah.
Pertama Saya ikut pengajian ini yaitu di lapangan karangpawitan karawang sekitar tahun 2002, awal mulanya di lapangan karangpawitan tersiar kabar adanya tabligh akbar. Saya coba menghadiri bersama teman skitar jam 21.00, saking khusuknya melihat ke depan panggung kurang lebih setelah satu jam serentak kaget melihat kebelakang berduyun-duyun jema'ah begitu banyaknya, karena biasanya imam besar pemimpin pengajian itu datang jam 22:00 yang dulu di kenal kiyai Romo yang sekarang di panggil Abah.
Dzikir, do'a dan gaya bicaranya membuat saya tertarik dengan pengajian ini. Anehnya lagi pengajian ini selesai lewat jam 24:00, pikir saya baru kali ini ada pengajian selesainya lewat tengah malam lain dari yang lain. Tidak sampai di situ saja ketika selesai pengajian selalu di umumkan acara tabligh akbar yang akan datang di adakan, jadi di manapun ada acara tabligh akbar yang di pimpin Abah selalu ikut, dari naik sepeda, numpang kendaraan orang, pake motor sampai sekarang walaupun masih pinjem He.he.he.., Alhamdulillah skrg dah pnya sndri, jd siap tempur di manapun acara abah, "ya Alloh beri kekuatan utk slalu ikut abah". Untuk Memper erat tali silaturrahmi sekaligus menambah ilmu dalam mengungkap tabir rahasia Ilahi yang Abah sampaikan, marilah saya ajak untuk mengikuti Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jaelani RA yang di pimpin oleh Pangeran Penebar Cinta Abah Kyai Junaedi Albaghdadi tentunya di Ponpes Barokatul Qodiri yang terletak di kmp cikedokan, ds Suka Danau, Cikarang Barat, Bekasi, jangan lupa setiap malam senin jam 21.00-01.30 dan juga ikuti acara Tabligh Akbar & Dzikir Manaqib nya di luar Ponpes yang bisa di lihat juga jadwal acaranya di sini


1 komentar:

  1. LUARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.....BIASAAAAAAAAAAAAAAA>

    BalasHapus

Jangan Lupa isi Komentar

AL - BAGHDADI © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola