Permohonan Maaf

Assalamu'alaikum Wr Wb.......
Segala Puji bagi Allah SWT, Sholawat & salam semoga tercurah kepada Pahlawan Revolusi Sedunia Habibana Wanabiyyana Muhammad SAW serta barokah dan karomahnya Syekh Abdul Qodir Al Jaelani RA bersama para pecintanya.
Sebelumnya Saya minta maaf khususnya kepada Guru dan Orang tua Abah KH Junaedi Al Baghdadi, bahwasanya Saya telah lancang menerbitkan blog ini tanpa seizin beliau, tapi mudah-mudahan Abah mengizinkannya, lewat blog ini pula secara tidak langsung saya minta izin.

 "Wilu Jeung Sumping"

Selamat datang di blog sederhana yang penuh dengan cinta, saya akan berusaha memberikan hal-hal yang terbaik khususnya seputar AL-BAGHDADI.
Untuk lebih memper-erat tali silaturahmi dan mengenal satu sama lain, sudi kiranya anda meng-ADD lewat FB saya dan kirimkan foto-foto anda yang ada kaitannya dgn kegiatan Albaghdadi, saya akan albumkan dan posting lewat blog ini.
Sebagai pemain baru tentunya banyak kekurangan dalam penyampain ataupun hal-hal yg berkaitan dgn opini yg ada, untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk memberikan saran dan kritiknya, terimakasih

Salam LUARRR BIASAA.....!


Hormat Saya,

Pepen 
Jema'ah Manaqib Kepuh Karangpawitan Karawang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa isi Komentar

AL - BAGHDADI © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola